“But to as many as did receive and welcome Him, He gave the authority to become the children of GOD, that is, to those who believe in His name” (John 1:12)

Saturday 15 September 2012

Kesaksian Sobat Kristus IV

shallom, saya mau share sedikit.

saya adala salah satu karyawan di Jogja, suatu saat saya ingin menjalankan tugas di derah Bantul. pada meeting sebelumnya Manajer saya bilang agar saya ke Bantu dengan senior saya (karena waktu itu saya masih baru) tapi waktu itu saya ke sana sendiri.

sesaat sebelum pamitan dengan Manajer saya di kantor, ada dorongan dalam hati saya agar pamitan dengan menyebutkan kalau ingin ke Bantul, tapi saya abaikan hal tersebut sehingga saya hanya pamitan akan ke area.
singkat cerita saya mengalami suatu kendala di Bantul dan perlu konsultasi dengan Manajer saya, dari situ saya dimarahi habis-habisan karena beliau kecewa kenapa paginya tidak bilang kalau mau ke Bantul.

dari situ saya ingat bahwa Tuhan sebenarnya telah mengingatkan saya untuk melakukan hal yang menurut Dia baik, tapi saya mengabaikannya. hal tersebut mungkin bisa jadi juga karena saya sering mengabaikan suara Tuhan ketika menegur sebelum-sebelumnya, sehingga saya menjadi tidak bisa membedakan suara Tuhan atau suara hati belaka.

sekian kesaksian saya, semoga kita semakin dilembutkan hati kita untuk menaati setiap tuntunan-Nya.


sumber kesaksian : Twin Joshua