“But to as many as did receive and welcome Him, He gave the authority to become the children of GOD, that is, to those who believe in His name” (John 1:12)

Sunday 25 August 2013

Bertahan Dalam Kesesakan

Dalam perjalanan hidup, kita sering sekali mendapat berbagai cobaan yang akhirnya jadi pergumulan dan kadang membuat hati kita sesak, bahkan kadang kita merasa tidak mampu dan tidak kuat melewati pelbagai cobaan, dan mengatakan bahwa Tuhan membenci kita. Ingat guys, Tuhan mengizinkan cobaan bukan karna Tuhan membenci tapi Tuhan mengenal kita jauh dari yang dunia tau. Mengikuti Tuhan jalannya tidak mudah. Bagai perahu dilautan lepas, yang airnya tidak selalu tenang. Tapi percaya, Tuhan nakhoda yang setia. Tuhan mau kita bertahan. Sesakit apapun ombak kehidupan yang menerpa hidup dan membuat kesesakan. Ingatlah Dia menjanjikan ada disetiap kita berseru.
Saat kita mengalami cobaan, ingat 1 petrus 5:7 mengatakan: "Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu"
dan ingat "Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar." (Lukas 16:10a). "Setia dan bertahanlah".
Sesakit apapun kerasnya ombak menerjang, Yesus tak pernah terlambat menolongmu. Amin