“But to as many as did receive and welcome Him, He gave the authority to become the children of GOD, that is, to those who believe in His name” (John 1:12)

Monday 10 December 2012

Tuhan Tidak Pelit

Saya mau berbagi kesaksian dari sahabat saya. Dia bercerita kepada saya pengalaman dia Minggu kemarin ketika pergi ke gereja. Sahabat saya ini beragama Budha dan ketika mengikuti ibadah, ia bercerita tentang orang yang menggunakan bahasa roh. Selama orang tersebut menggunakan bahasa roh, tubuhnya terus bergetar sampai orang tersebut berhenti menggunakan bahasa roh baru tubuhnya berhenti bergetar. Kemudian ketika akan persembahan, di dompetnya hanya terdapat 2 lembar uang 5000 dan terdapat 2 amplop untuk persembahan. Ia hanya memasukan selembar uang 5000 ke dlm salah satu amplop sedangkan yang lainnya tidak. Ketika sedang berdoa, ada yang berbisik kepadanya untuk memasukkan selembar 5000 lg kedalam amplop yang lain, ia menurutinya dan memasukkan uang ke dalam amplop tersebut. Pulanglah dia dengan dompet kosong. Kemudian ia dan temannya pergi untuk memesan tiket pesawat, ketika memesan, ajaibnya ia mendapat diskon 100.000! Saudara yang membaca ini, tidak
ada yang nmanya kebetulan, ketika mendengar ceritanya, saya cukup takjub dan percaya bahwa itu adalah berkat Tuhan.
Tuhan kita luar biasa dan tidak pelit!


Sumber Cerita: Peggi Violita