“But to as many as did receive and welcome Him, He gave the authority to become the children of GOD, that is, to those who believe in His name” (John 1:12)

Friday 15 February 2013

About Love | Valentine Edition (Part 12)

Spesial Valentine, Rohani Kristen akan bahas tema tentang “CINTA”.

Pacar gua selingkuh, apa gua putusin aja ya? Pacaran udah boring, apa yang harus dilakukan?” semua akan dibahas disini, enjoy!

28. Pacar gua selingkuh, apa gua putusin aja ya ?

☞   Kalo pacar kita selingkuh apa harus kita maafin? Ya selama dia ada itikad baik buat berubah. Tapi kalo udah dimaafin masih selingkuh juga, lebih baik putus aja deh daripada sakit hati. Itu artinya pacar kamu ngga bisa pegang komitmen. Padahal apalagi kalo mau ke pernikahan, itu kan harus ada komitmen seumur hidup, bukan Cuma perasaan cinta aja.

29. Pacaran udah boring, apa yang harus dilakukan?

☞  Anak Tuhan bukan makhluk ajaib yang ngga punya perasaan bosan. Ajak pasangan kita ngobrolin keboringan ini. Apa yang kamu gumulin, perlu kamu omongin ke doi biar sama-sama cari jalan keluarnya. Kalo bukan doi yang mendampingi kamu seumur hidupmu atau kea rah yang lebih serius, belum terlambat untuk menyudahi hubungan kalian secara baik-baik tanpa saling menyakiti. Doi juga harus diajak doa lagi loh! Atau mungkin kita Cuma kepengen doi seperti apa yang kita pengen, hapus deh keegoisan itu. Pacaran itu saling melengkapi dan saling mengisi kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kalo penyebabnya ternyata ada orang ketiga? Waduh jangan sampe ini jadi alatnya iblis buat memisahkan kalian. Masih bingung juga? Bicarakan deh dengan pembimbing rohani, konselor yang bisa kamu datangi dan tanyain dan bisa mereka member masukan buat kamu.